Sukses

Entertainment

Gitaris Eagles, Glenn Frey, Meninggal karena Komplikasi

Fimela.com, Jakarta Eagles kehilangan salah satu anggotanya, Senin (18/1/2016) waktu setempat. Glenn Frey, sang gitaris, meninggal di usia 67 tahun karena komplikasi.

“Dengan berat hati kami mengumumkan meninggalnya kawan kami, pendiri Eagles, Glenn Frey, di New York City pada Senin, 18 Januari 2016. Glenn berjuang selama beberapa minggu terakhir, tetapi sayangnya menyerah terhadap komplikasi rheumatoid arthritis (peradangan kronis pada sendi-sendi), kolitis ulseratif (usus besar mengalami inflamasi) akut, dan pneumonia,” begitu bunyi pengumuman band itu.

It is with the heaviest of hearts that we announce the passing of our comrade, Eagles founder, Glenn Frey, in New York...

Posted by Eagles on Monday, 18 January 2016

“Keluarga Frey mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menyertai Glenn berjuang dan berharap dan berdoa untuk kesembuhannya. Kata-kata tidak dapat menggambarkan kesedihan kami, juga cinta dan hormat kami untuk semua yang Glenn beri kepada kami, keluarganya, komunitas musik & jutaan penggemar di seluruh dunia,” lanjut pengumuman tersebut.

Sebagai informasi, November tahun lalu Eagles menunda acara Kennedy Center Honors mereka yang dijadwalkan berlangsung pada bulan Desember. Band ini mengatakan bahwa usus Glenn kambuh dan akan membutuhkan operasi besar dan pemulihan yang panjang.

Belasungkawa pun mengalir dari teman-teman selebriti. Aktor Steve Martin menuliskan, “Temanku, dan anggota penting Eagles, telah meninggal. Kami mencintaimu, Glenn Frey.” Ryan Adams menuliskan, “RIP, Glenn Frey. Pergilah ke bintang dengan aman, bro.”

Dengan kematian Glenn Frey, Don Henley menjadi satu-satunya anggota ‘asli’ tersisa di Eagles. Dia pun merilis pernyataan setelah kematian Glenn. “Dia seperti saudara; kami keluarga, dan seperti kebanyakan keluarga, ada beberapa disfungsi... Istirahatlah dalam damai, saudaraku.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading