Sukses

Entertainment

Drama Baekhyun EXO dan IU Rampungkan Tahap Produksi

Fimela.com, Jakarta Setalah memastikan nama pemain, tim produksi drama Moon Lovers mulai bergerak cepat. Proses reading telah dilakukan para pemainnya seperti Baekhyun EXO, IU, Kang Ha Neul, Lee Joon Gi dan Nam Joo Hyuk. Naskah skenario dari drama adaptasi Cina, Bu Bu Jing Xin, ini pun sudah sepenuhnya dibuat.

Rencananya, seluruh tahap produksi akan dirampungkan sebelum drama rilis. Ini artinya, tidak akan ada proses syuting di tengah-tengah penayangan drama dan episode tambahan yang biasanya dilakukan oleh pihak rumah produksi jika mendapat rating tinggi.

 Kang Ha Neul. Foto: Soompi

Lee Joon Gi melakoni peran sebagai pemain utama pria bernama Wang So, putra mahkota keempat dari Taejo Wang Geo, seorang pendiri dinasti Goryeo. Aktor berusia 33 tahun itu mengaku senang dapat berperan sebagai seorang pangeran dalam sebuah drama sejarah.

Berbeda halnya dengan penyanyi IU yang berperan sebagai Hae Sue, wanita dari abad ke-21 yang berkelana ke dinasti Goryeo. Pemain drama Producers itu berjanji akan menggali seluruh bakat aktingnya untuk peran Hae Sue. IU memang tidak ingin mengecewakan penggemarnya lewat keterlibatannya di drama ini.

IU. Foto: Soompi

Kang Ha Neul akan menjadi pangeran kedelapan yang lahir bersamaan dengan pangeran keempat (Lee Joon Gi), tapi dari rahim ibu yang berbeda. Sedangkan Hang Jong Hyun berperan sebagai pangeran ketiga, yang sangat ambisius, arogan dan pandai membaca situasi.

Jika ketiga pangeran di atas dikisahkan sangat berambisi untuk menjadi raja, maka tidak dengan peran Nam Joo Hyuk, Ji Soo dan Baekhyun EXO. Bahkan, peran Baekhyun yang merupakan pangeran kesepuluh tersebut merupakan sosok yang kerap membuat kegaduhan, tapi sangat menyenangkan. Moon Lovers ditargetkan tayang pertengahan tahun ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading