Sukses

News & Entertainment

Usaha Prilly Latuconsina Turunkan Berat Badan 7 Kg Berhasil

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang pemeran, Prilly Latuconsina dituntut total untuk setiap peran yang didapatnya. Termasuk saat dirinya terpilih berperan sebagi Gendis, seorang gadis Wonosobo, di film Surat Untukmu. Demi perannya itu, Prilly diharuskan menurunkan berat badannya hingga 7 kilogram.

Usaha Prilly ini pun berhasil. Lewat akun Instagram pribadinya, Prilly mengunggah foto dirinya yang sudah memiliki tubuh dengan bobot 37 kilogram. Kebahagiaan Prilly terpancar dari raut wajahnya dan caption foto yang dituliskannya. Kini, Prilly sudah siap untuk menjadi Gendis.

 

Yeaahhh!!! @suratuntukmu ❤️

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Sebelumnya, Prilly sempat menggoda penggemar lewat video singkat yang diunggahnya. Dalam video berdurasi kurang satu menit itu, dara cantik berusia 19 tahun ini menuturkan bahasa Indonesia bercampur logat Jawa. "Matur suwun sobat 'Surat Untukmu'. Perkenalkan nama saya Gendis. Sekarang lagi proses reading yang ke-12. Doakan semoga lancar," ucapnya.

Usaha lain yang Prilly lakukan untuk peran Gendis yaitu dengan mengikuti kursus akting. Diakui Prilly, ilmu aktingnya di sinetron masih sangat minim. Terlebih di film Surat Untukmu, Prilly beradu akting dengan aktor kawakan sekelas Tio Pakusadewo.

Poster film Surat Untukmu. Foto: Instagram

Film Surat Untukmu bercerita tentang Gendis, gadis remaja Dieng, Wonosobo yang mencicipi keberadaan seorang ibu lewat surat-surat yang dikirimkan. Sang ibu memilih meninggalkan rumah dengan alasan mengadu nasib di Jakarta. Namun, sejak dua tahun terakhir surat-surat Gendis tak berbalas dan membuatnya terobsesi mencari sang ibu ke Jakarta.

Selain Prilly Latuconsina dan Tio Pakusadewo, film Surat Untukmu juga dibintangi Arbani Yasiz, Fandy Christian, Ilham SM’SH dan Marcelino Lefrandt. Film yang disutradarai Harris Nizam ini ditargetkan tayang tahun 2016.

;
Loading