Sukses

Entertainment

Justin Bieber Suka Bibir Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Tampaknya hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin lebih solid. Seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife bahwa Justin memuja Hailey karena beberapa alasan.

Dan coba tebak, bibir Hailey mungkin jadi alasan utama Justin sangat menggandrungi Hailey. Karena Justin dan Hailey tidak asing dengan pamer kemesraan dan telah terlihat berciuman beberapa kali, tidak mengherankan kalau bibir Hailey adalah salah satu favorit Justin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (via instagram.com/haileybaldwin/)

Fakta ini pun berpengaruh pada fakta menarik lainnya. Sang sumber menambahkan bahwa Justin tidak bisa berhenti mencium Hailey karena bibirnya yang menggoda.

“Bibir Hailey ‘membelit’ Justin, Justin suka menciumnya. Hailey seksi dalam segala hal, Justin merasa Hailey cantik,” kata sang sumber.

Namun, bibir bukan satu-satunya alasan yang membuat Justin jatuh cinta dengan Hailey. “Bukan hanya penampilannya yang membuat Justin ingin bersama dengan dia. Justin merasa Hailey cantik, tapi kepribadiannya juga menyenangkan.”

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (via instagram.com/justinbieber/)

“Hailey lucu dan dia bisa membuat Justin dan teman-teman tertawa. Dia pasti bisa mempertahankan laki-laki dengan rasa humornya,” tambah sumber tersebut.

“Fakta bahwa Hailey adalah perempuan dengan ‘biaya hidup sedikit’ yang bisa mengenakan apapun dan siap untuk pergi dalam lima menit dan tetap tampak cantik adalah alasan lain yang membuat Justin terpikat padanya,” tandas sang sumber tentang hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading