Sukses

Entertainment

Super Didi, Keseruan Vino G. Bastian Mengurus 2 Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua pasti memiliki caranya masing-masing dalam mendidik anaknya. Perkembangan dunia parenting di Indonesia pun sudah semakin kreatif dan inspiratif. Hal ini lah yang membuat Reymund Levy yakin untuk mengangkatnya ke layar lebar. Lewat film Super Didi yang dibintangi Vino G. Bastian, Reymund ingin mewujudkan betapa serunya menjadi orangtua.

Arka (Vino G. Bastian) merupakan seorang arsitek sekaligus ayah dari dua orang anak perempuan, Anjani (Anjanique Reney) dan Velia (Aviela Reyna). Dua minggu ditinggal sang istri, membuatnya kebingungan mengurus rumah dan kedua putrinya.

Terlebih lagi, Arka mendapatkan deadline singkat sebuah project yang sangat penting dalam karirnya. Potret keseruan Arka mengurus buah hatinya pun sudah mulai tersebar di dunia maya. Seperti pada foto di atas yang memperlihatkan Arka dan dua buah hatinya yang 'mengacauakan' dapur saat Wina, sang istri, tak ada di rumah.

Kepergian Wina memang membuat Arka terpaksa mengambil alih semua pekerjaan rumah seperti memasak dan mengantar jemput sang buah hati. Kedua anak Arka diketahui memiliki jeda usia yang tak berbeda jauh. Oleh sebab itu, Anjani dan Velia kerap bertengkar untuk hal-hal sepele yang membuat Arka kebingungan.

 

Proses syuting sendiri sudah dilakukan sejak Oktober 2015 dan ditargetkan tayang tahun ini. Selain Vino G. Bastian, film Super Didi turut dibintangi oleh sederet nama bintang seperti Karina Nadila, Ira Maya Sopha, Mahtias Muchus, Nike lucock, Verdi Solaiman, Patty Sandya dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading