Sukses

Entertainment

5 Alasan untuk Nonton Drama Moorin School

Fimela.com, Jakarta Drama Moorin School perlahan namun pasti menarik perhatian penonton. Rating drama ini selalu naik dari episode pertama hingga ketiga. Berikut Bintang.com rangkumkan lima alasan untuk nonton drama Moorin School.

Dibintangi Lee Hyun Woo. Sebelumnya Lee Hyun Woo bermain di drama Flower Boy dan To the Beautiful You. Kali ini Lee Hyun Woo berperan sebagai Yoon Shi Woo, penyanyi idola yang karirnya hancur karena telinganya tidak bisa mendengar. Penyakit tersebut tidak bisa disembuhkan secara medis karena dampak trauma masa kecilnya. Dia selalu dibayang-bayangi mimpi misterius dari masa kecilnya. Di Moorin School, dia berusaha mencari jawaban tentang sakit telinganya.

Moorim School. Foto: via viki.com

Bintang drama internasional. Drama Moorin School dibintani oleh pemain internasional seperti Sam Okyere, Daniel Lindemann, Alexander, dan Shannon. Meskipun mereka bukan orang Korea, namun ketrampilan bahasa Korea-nya patut diacungi jempol.

Cerita yang segar. Kisah sekolah anak, upaya menjadi berprestasi, diselingi cinta yang lugu selalu menarik. Inilah yang ditampilkan dalam drama Moorin Schoool.

Misteri seperti Harry Potter. Moorim School memberikan twist pada genre fantasi remaja dengan memasukkan unsur magic seperti film Harry Potter. Selain itu masih ada unsur beladiri yang dimasukkan dalam setiap episode sehingga membuat drama ini menarik.

Moorim School. Foto: Soompi

Penampilam Hong Bin dari VIXX. Hong Bin awalnya tampil sebagai anak konglomerat yang susah diatur. Dia selalu gagal menyelesaikan kuliahnya. Satu-satunya harapan adalah Moorin School. Moorim School ditayangkan di KBS2 pada hari Senin dan Selasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading