Sukses

Entertainment

Indahnya Kehamilan Laura Basuki, Dari Hamil Muda Hingga Hamil Tua

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki begitu senang saat mengetahui dirinya hamil. Akhirnya pernikahan Laura dan suaminya Leo Sandjaja yang digelar pada 25 Juni 2011 pun membuahkan hasil. Laura pun hamil anak pertama dan akhirnya melahikan pada 7 Januari 2016 di Rumah Sakit Medistra Jakarta Selatan. Pasangan ini menyematkan nama Owen Sandjaja untuk sang buah hati.

Bintang film 3 Cinta 2 Hati 1 Dunia ini terbilang ibu yang apik dan telaten. Ia mendokumentasikan perkembangan kehamilannya dari hamil muda hingga hamil besar alias hamil tua. Berikut ini perkembangan kehamilan perempuan kelahiran, Berlin, Jerman, 9 Januari 1988 ini. Yuk kita lihat perkembangan kehamilan Laura dalam foto.

Hamil Muda

Laura Basuki. (Instagram @laurabas)

Akhirnya jabang bayi yang ditunggu-tunggu datang juga. Setelah melakukan berbagai upaya Laura pun hamil. Ia amat senang dengan kehamilan perdana ini. Namun hamil muda tak menghalangi laura untuk bepergian, bahkan ia sampai travelling hingga ke negeri Singa saat usia kehamilannya masih relatif muda.

Tetap Beraktifitas

Meski hamil Laura Basuki tetap beraktifitas. (Instagram @laurabas)

 Hamil memang tidak membuat Laura berdiam diri. Meski perutnya makin membuncit ia malah tetap riang beraktifitas. Saat perhelan Festival Film Indonesia 2015 silam ia ikut terlibat dalam sebuah sesi pemotretan. Malah dengan bangganya ia menunjukkan kehamilannya. Seolah Laura ingin dunia tahu kalau dia sedang berbedan dua. Kali lain ia dengan bangganya melenggang memeragakan busana batik dalam sebuah acara peragaan busana dengan tema santai. Lihat senyum selalu menghiasi bibir manisnya.

Perhatian Suami

Laura Basuki dan suaminya Leo Sandjaja. (Instagram @laurabas)

Tak hanya Laura yang antusias dengan kehamilan ini. Sang suami; Leo Sandjaja juga tak kalah antusias dan gembira. Ia begitu perhatian pada Laura yang harus bersusah payah mengandung selama sembilan bulan sepuluh hari. Di saat kehamilan makin besar Laura-Leo melakukan pemotretan.  

Hamil Tua

Laura Basuki. (Instagram @laurabas)

Dan kini tuntas sudah perjuangan Laura Basuki dalam mengandung anak pertamanya. Ia melahirkan seorang bayi dengan cara normal. ""Happy banget karena beda dua hari sama ulang tahun Laura. Laura lahir lahirnya tanggal 9 Januari, dan baby Owen tanggal 7 Januari 2016, ini menjadi  kado terindah yang dinantikan," ucap Tien, Ibunda Laura Basuki saat dihubungi, Jumat
(8/1/2016).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading