Sukses

Entertainment

Pemain Avengers, Elizabeth Olsen dan Jeremy Renner Akan Reuni

Fimela.com, Jakarta Film superhero Avengers: Age of Ultron diperkuat sejumlah bintang, diantaranya adalah Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen. Film produksi Marvel tersebut mencetak sukses dan menjadi box office saat dirilis pada tahun 2015 kemarin.

Jeremy Renner mengulangi perannya sebagai Hawkeye, sedangkan Elizabeth Olsen menjadi pendatang baru yang berperan sebagai Scarlet Witch.

Keberhasilan itu ternyata membuat Renner dan Olsen akan tampil kembali dalam sebuah film.

Gaya khas karakter Scarlet Witch (Elizabeth Olsen). Foto: via comicbookmovie.com

Seperti dilansir dari Slash Film, keduanya akan reuni untuk film berjudul Wind River. Film tersebut akan ditulis oleh penulis skenario film Sicario, Taylor Sheridan.

Bukan itu saja, Thunder Road Pictures selaku rumah produksi juga telah mengkonfirmasi kalau Taylor akan menjalani debut sebagai sutradara di film ini.

Avengers: Age of Ultron

Film Wind River akan bercerita tentang seorang pegawai Fish and Game Department (Jeremy Renner) yang mencoba mencari penyebab pembunuhan putrinya. Dalam pencariannya ia bertemu dan dibantu oleh seorang agen FBI (Elizabeth Olsen). Wind River baru akan memulai proses syuting pada Maret mendatang, namun belum diketahui jadwal rilisnya.

Namun sebelum menyaksikan akting Jeremy Renner dan Elizabeth Olsen di Wind River, kita bisa lebih menyimak reuni mereka di Captain America: Civil War. Film produksi Marvel itu akan dirilis pada 29 April mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading