Sukses

Entertainment

Revalina S Temat Lahirkan Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada Maret 2015 lalu, kini Revalina S Temat kembali membawa kabar gembira. Dia dikabarkan telah melahirkan anak pertama pada Minggu (17/1/2015) lalu.

Kabar kelahiran anak pertama Revalina pertama kali beredar lewat akun Instagram fans club Revalina S Temat. Admin mengunggah foto bayi yang disebut sebagai putra Revalina dan Rendy. 

Anak pertama Revalina S Temat. (via instagram.com/revalina_fc)

Baca Juga

Dalam gambar tersebut, tampak bocah mungil dalam balutan baju biru muda. Dalam captionnya, disebutkan bahwa bocah laki-laki itu diberi nama Rihga Sadiwasakti Rabbani dan lahir dalam kondisi sehat. 

"Alhamdulillah.... sekarang sahabat Revalina udah punya ponakan baru, baby mungil yang bernama 'Rihga Sadiwasakti Rabbani' lahir pada hari Minggu, 17 Januari 2016 Pukul 10.42 WIB dengan Berat 3,39 kg. Panjang 52cm," demikian caption yang ditulis admin.

Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan resmi menikah di Bali.

Selain itu, admin juga menuliskan doa agar sang bayi tumbuh jadi anak yang soleh dan membanggakan kedua orang tuanya. Tentu saja, kabar ini langsung disambut dengan suka cita oleh fans.

"Semoga menjadi anak yang Soleh dan membanggakan bagi kedua orang tua serta nusa bangsa. Mimin mewakili seluruh sahabat revalina seluruh Indonesia bersukacita atas kelahiran baby boy!! Selamat ya bu boz @vatemat dan pak bos @kngrendy . Bahagia selalu :)," demikian ucapan admin untuk Revalina S Temat dan Rendy Aditya Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading