Sukses

News & Entertainment

Revalina S Temat Melahirkan Penggemar Sambut Gembira

Fimela.com, Jakarta Revalina S. Temat akhirnya resmi menjadi ibu. Dia telah melahirkan seorang bayi berkelamin laki-laki pada hari Minggu, 17 Januari 2016 pukul 10.42 WIB dengan Berat 3,39 kg dan panjang 52cm. Bayi tersebut diberi nama  Rihga Sadiwasakti Rabbani.

Fans Club Revalina langsung mengabarkan berita gembira ini melalui media sosial. "Mimin mewakili seluruh sahabat Revalina seluruh Indonesia bersukacita atas kelahiran baby boy!! Selamat ya bu boz@vatemat dan pak bos @kngrendy. Bahagia selalu :)," begitu berita yang diunggah melalui akun @evalina_fc pada Minggu (17/1/2016).

Revalina S Temat melahirkan anak pertamanya. (foto: instagram.com/revalina_fc)

Yang makin menggemaskan diunggah pula foto si bayi. "Selamat yaaa @vatemat semoga baby boynya jd anak yg sholeh. sehat selalu baby n mamahny...," kata pemilik akun @octady12. Ucapan serupa disampaikan oleh pemilik akun @bagpoppyshop "Selamat kak Revalina semoga jadi anak sholeh," katanya.

Anak pertama pasangan Revalina dan Rendi Aditya Gunawan ini memang menggemaskan. Penggemar Revalina ikut kesengsem dengan sang bayi. "Lucunya," kata pemilik akun @zahratul389.

Mengurangi kesibukannya di dunia entertainment memang salah satu cara baginya untuk menjaga agar kondisi kesehatannya dan bayi tidak terganggu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kabar bahagia ini juga telah dibenarkan oleh Vera Fitria, costumer care Eka Hospital. "Iya benar, Revalian S Temat memang telah melahirkan di rumah sakit kami. Cuma yang bersangkutan memang tidak bersedia untuk diliput dulu untuk saat ini. Dia masih dalam masa pemulihan," katanya.

;
Loading