Sukses

News & Entertainment

Farhat Abbas Singgung Kicauan Ahmad Dhani Soal ISIS

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, gerak-gerik musisi Ahmad Dhani rupanya tidak luput dari pantauan Farhat Abbas. Salah satu yang dipantaunya adalah soal kontroversi kicauan Dhani terkait permohonan maaf kepada ISIS. Menurut Farhat, seharusnya Dhani berpikir sama saat dirinya mengkritik soal kecelakaan maut yang melibatkan Dul, putranya.

"Saya merasa apa yang saya omongi fakta saja. Dhani bilang minta maaf sama ISIS, tapi dia malah meralat. Dia bilang orang-orang enggak mengerti ucapan dia, orang malah diejek. Harusnya dia berpikiran gitu saat saya kritik dia," ujar Farhat Abbas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016).

Ahmad Dhani (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagaimana saksi ahli menjelaskan, kata Farhat, akun media sosial Twitternya akan dinonaktifkan jika memang tweet yang diunggahnya tidak sesuai aturan. Apalagi Dhani juga sudah memaafkannya.

"Saya enggak mau takabur, Dhani sudah memaafkan. Menurut ahli, benar kalau dunia Twitter itu punya asing. Jadi ya ikuti aturan asing. Kalau saya salah diblok, biar disuspend," ujar Farhat.

Foto Farhat Abbas di Sidang Lanjutan di PN Jaksel (Andy Masela/bintang.com)

Perseteruan Farhat Abbas dan Ahmad Dhani sendiri masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang rencananya akan kembali digelar pada 26 Januari mendatang dengan agenda menghadirkan saksi dari terdakwa.

;
Loading