Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Ingin Lepas dari Imej Prostitusi Artis

Fimela.com, Jakarta Ramai prostitusi artis telah menyeret beberapa nama selebriti ke dalam lingkaran bisnis haram tersebut. Salah satunya adalah Nikita Mirzani yang ditangkap petugas berwajib di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat bersama Puty Revita dan dua muncikari F dan O.

Usai ditangkap Nikita dan Puty dibawa ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan. Tak lama, keduanya pun dikembalikan kepada pihak keluarga. Menurut Nikita, permasalahannya terkait prostitusi artis sudah selesai.

Kepada pihak berwajib maupun masyarakat, Nikita berharap namanya tak lagi disangkutpautkan lagi. "Karena udah selesai masalah Niki," kata Nikita Mirzani di studio Detik Square, Jalan Pierre Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Merintis dunia tarik suara bukan berarti meninggalkan dunia film yang membesarkan namanya. Nikita tetap akan memilih film sebagai pilihan utamanya. (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebagai manusia biasa, ia juga berharap masa depan yang lebih baik terus membentang. Ia tak mau ketika tetap diimejkan sebagai artis PSK, banyak project yang bakal lari darinya seperti belakangan ini.

Apalagi ketika disinggung tentang nama baik keluarganya. "Niki gak mau disangkut pautin lagi, Niki punya masa depan, nama baik keluarga. Sekarang ga usah dijelekkan karena ga ada yang bisa menjamin ke depannya Niki seperti apa," tuturnya.

Nikita yang merupakan seorang ibu dua anak ingin kejadian yang menimpanya beberapa waktu lalu itu tidak dibesar-besarkan. Ia tak mau perkembangan psikis anak-anaknya terganggu karena pemberitaan masiv terkait kasus tersebut.

"Harus diingat semua, Niki punya dua anak, juga single parent. Niki usaha sendiri jadi yang harusnya tidak dibesar-besarkan, jangan dibesar-besarkan," tandas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading