Sukses

Entertainment

Al Ghazali Pilih Alyssa Daguise atau Alexandra Marina Daguise?

Fimela.com, Jakarta Nama Al Ghazali kembali jadi perhatian para cewek saat ia mengunggah foto cewek di akun Instagramnya pada 16 Januari lalu. Meski tak menyebutkan siapa nama cewek tersebut, para netizen rupanya sudah tahu cewek itu bernama Alyssa Daguise.

"You look gorgeous my princess (kamu tampak cantik ratuku)," tulis Al sebagai keterangan foto tersebut.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@risa_dewi)

Sebelumnya, Al juga sempat mengunggah foto dirinya sedang mencium seorang cewek blasteran Indonesia-Perancis. Namanya, Alexandra Marina Daguise. Hubungan Al dekat dengan kedua cewek tersebut.

Siapa sebenarnya cewek Al? Tak jelas betul.  Lalu, siapa Alyssa dan Alexandra itu?

Al Ghazali dan Alexandra Marina Daguise (Instagram/@alexandramarinadaguise)

Berdasarkan penelusuran Bintang.com, Alyssa Paramitha Daguise dan Alexandra Marina Daguise rupanya adik-kakak. Adik laki-laki mereka bernama Andhika Nicolas Daguise. Mereka adalah anak pasangan Richard Vincent Daguise dan Risa Dewi Daguise.

Alyssa Daguise lahir di Lombok, 25 Maret 1998. Ia pernah menjadi ratu semalam saat konser Justin Bieber di Indonesia pada 2011 lalu. Jika Alyssa tinggal di Indonesia, sedangkan kakaknya, Alexandra, tinggal di Perancis.

Al Ghazali bersama keluarga Alyssa Daguise (Instagram/@risa_dewi)

Tak hanya dekat dengan Alyssa Daguise dan Alexandra Marina Daguise, Al Ghazali juga dekat dengan orang tua mereka. Dalam sejumlah kesempatan, baik Alyssa maupun Alexandra sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading