Sukses

Entertainment

Yuri SNSD Ungkap Perasaannya Cium Park Shi Hoo di Drama Terbaru

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir tiga tahun vakum dari layar kaca, Yuri SNSD merasakan kecanggungan saat harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya di drama Neighborhood Hero, Park Shi Hoo. Pada acara jumpa pers, pemilik nama lahir Kwon Yuri itu mengungkapkan perasaannya kala harus melakukan adegan itu untuk pertama kalinya.

"Aku bingung karena adegan pertama kami bersama-sama adalah ciuman. Aku memberitahukan pada Park Shi Hoo kalau dia akan melakukan adegan ciuman lagi dengan Choi Yoon So setelah kami selesai syuting. Aku tidak merasa terlalu baik dengan itu," ucap Yuri SNSD dikutip Soompi.

Drama Neighborhood Hero atau Local Hero. Foto: via asianwiki.com

Baca Juga

Lebih lanjut, Yuri mengaku senang dapat beradu akting dengan Park Shi Hoo. Pasalnya, aktor berusia 37 tahun itu memiliki pribadi yang cukup menyenangkan. Tak pelak, suasana syuting pun terasa begitu akrab dan tidak membosankan.

"Terkadang, aku sangat sulit untuk fokus ketika syuting karena dia (Park Shi Hoo) begitu lucu. Aku punya banyak pengalaman menyenangkan selama syuting," lanjut wanita kelahiran Gyeonggi, 5 Desember 1989 ini.

Park Shi Hoo siap kembali berkarir. Dia akan bermain dalam drama Neighborhood Hero. Foto: Kdramastars.com

Nantinya, Yuri akan melakoni peran sebagai Bae Jung Yeon, seorang penulis yang bercita-cita tinggi. Drama Neighborhood Hero mengisahkan tentang seorang agen rahasia bernama Baek Shi Yoon (Park Si Hoo). Ia melatih seorang pemuda untuk menjadi agen rahasia.

Selain Yuri SNSD, Park Shi Hoo dan Choi Yoon So, Neighborhood Hero juga dibintangi oleh Yoon Tae Young, Jeong Man Sik dan Cho Seong Ha. Drama produksi OCN ini bakal tayang perdana pada 23 Januari mendatang pukul 23.00 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading