Sukses

News & Entertainment

Dituding Hamil Duluan, Sonya Fatmala Tanggapi dengan Santai

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Menikah pada 23 April 2015 lalu, mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Shakila Azzahra Kurniawan.

Menurut Sonya, proses melahirkan anak pertamanya ini dilakukan secara normal. Ia pun merasakan kebahagiaan yang luar biasa karena telah berhasil melalui fase sebagai seorang ibu sejati.

Hengky Kurniawan. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Kebahagiaan luar biasa banget, ga pernah dibayangkan punya anak seperti ini. Alhamdulillah, persalinan lancar, melahirkan normal, anaknya sehat, perempuan cantik," kata Sonya Fatmala di studio Detik Square, Jalan Pierre Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

"Akhirnya ngerasain perjuangan seorang ibu yang luar biasa banget yang pria-pria ga pernah bisa ngerasain karena sakit dan nikmatnya luar biasa. Seneng banget sekarang bisa merasai cinta sejati dari rahim sendiri seperti apa," imbuhnya.

Namun, di balik kebahagiaan itu muncul kerikil tajam yang dilempar oleh para haters di dunia maya. Seperti sebutannya, kebencian pun selalu mereka tebarkan terhadap semua artis yang sedang merasakan kebahagiaan. Untuk Hengky dan Sonya, mereka menuding anak pertamanya ada sebelum menikah.

Sonya Fatmala. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku sama Hengky ga begitu dengerin. Yang tahu aku sama dia, yang jalanin aku sama dia. Yang ngelahirin aku. Jadi udah santai aja kalau misal dipikirin banget jadi malah stres sendiri. Padahal yang tahu gimana yang terjadi kita, jadi terserah orang mau ngomong apa," tutur Sonya.

Tak hanya Sonya dan Hengky Kurniawan yang merasa cuek dengan tudingan orang-orang yang dengki. Keluarga mereka pun tak mau membahas persoalan yang menurut mereka tidak memiliki dasar informasi yang jelas. "Nggak (terganggu) sih, keluarga juga cuek ga pernah ngebahas gimana-gimana karena tahu kali ya kalau punya baby sebenarnya mood agak swing jadi tak perlu bahas yang jelek-jelek," tandas Sonya Fatmala.

;
Loading