Sukses

News & Entertainment

Kasus Prostitusi Naikkan Popularitas? Ini Jawaban Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Meski sempat mengklaim dirinya dirugikan hingga angka rupiah yang fantastis terkait kasus prostitusi artis, namun sampai saat ini Nikita Mirzani justru kerap wara-wiri di beberapa acara televisi. Tak pelak, sebagian masyarakat menganggap kasus tersebut semakin mengangkat popularitas sang artis.

Namun, artis kontroversial ini menganggap anggapan masyarakat tersebut salah kaprah. Ia menegaskan sebelum ditangkap pihak berwajib karena dugaan keterlibatan dalam bisnis prostitusi yang melibatkan artis, namanya sudah populer. "Ga ada kasus (pun) emang udah eksis aja sih," tegas Nikita Mirzani di studio Detik Square, Jalan Pierre Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/1).

Nikita Mirzani. (Galih W Satria/Bintang.com)

 

Seperti diketahui, usai ditangkap dalam keadaan setengah telanjang di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, nama Nikita pun menjadi pemberitaan media nasional. Saat itu ia ditangkap bersama Puty Revita dan dua muncikari berinisial F dan O.

Baru-baru ini ia pun berniat merilis sebuah single yang temanya masih berhubungan dengan kasus prostitsusi artis yang menimpanya. Bukan aji mumpung atau mau memanfaatkan ketenaran, namun Nikita mengaku ingin berkarya di industri musik tahun ini. "Nggak lah, itu sekedar mau coba di tahun baru, coba sesuatu yang baru," tutur pemeran film Comic 8: Casino King.

Nikita Mirzani. (Andy Masela/Bintang.com)

Nikita kembali menegaskan jika kasus prostitusi artis tersebut tidak pernah menguntungkannya sampai saat ini. Namun, yang pasti ia mengaku merasa namanya tercoreng dengan kejadian tersebut.

"Dampak positif nggak sih, belum kelihatan tapi orang-orang yang mengerti dalam hal itu lumayan tahu itu ga bene. Kalau anak-anak emang ga pernah nonton tv ya. Yang pertama kan sekolah, yang kedua masih kecil, mereka ga suka nonton acara gosip, paling kartun," tandas Nikita Mirzani.

;
Loading