Sukses

Entertainment

Lady Gaga Gaet Mark Ronson di Album ke-5 yang Penuh Kepedihan

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi antara penyanyi Lady Gaga dan produser ternama Mark Ronson nampaknya benar-benar akan terjadi. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Mark Ronson yang mengatakan bahwa Lady Gaga adalah penyanyi pop yang luar biasa.

Sebelumny Lily Allen pernah secara tak sengaja mengatakan bahwa Lady Gaga bekerjasama dengan Mark Ronson di album kelima miliknya. Namun apa yang dikatakan oleh Lily Allen pada bulan Desember lalu masih berupa rumor.

Mark Ronson (via digitalspy.com)

Baca Juga

"Kami bekerja bersama di London," ujar Mark Ronson kepada The Evening Standart. " Saya rasa dia sangat berbakat. Saya akan sangat senang bisa bekerja sama dengannya. Dia adalah penyanyi dan penulis lagu yang luar biasa," imbuhnya.

Beberapa waktu sebelumnya Lady Gaga juga sudah mengungkapkan tentang album barunya. Menurutnya album tersebut bakal berisi rasa sedih dan sakit yang menggambarkan dirinya.

Lady Gaga (via US Magazine)

"Akan ada beberapa rasa sakit yang saya rasakan di dalam rekaman ini. Namun juga akan lebih dari itu," ujar Lady Gaga. "Album terakhir saya akan penuh dengan rasa sakit," imbuh sang penyanyi.

Album terbaru Lady Gaga ini akan menjadi album ke-5 sang penyanyi. Album tersebut diharapkan bisa menjadi suksesor album sebelumnya di tahun 2014 yang berjudul Cheek To Cheek. Lady Gaga juga menjanjikan bahwa tahun ini akan menjadi tahun dimana album kelimanya bakal dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading