Sukses

Entertainment

Leonardo DiCaprio dan Rihanna Terlihat Bermesraan?

Fimela.com, Jakarta Leonardo DiCaprio dan Rihanna menghidupkan kembali spekulasi karena mereka terlihat bermesraan di klub malam L'Arc di Paris selama akhir pekan. Beberapa situs berita mengabarkan bahwa keduanya tertangkap berciuman di tempat tersebut.

Namun demikian, beberapa sumber mengatakan kepada TMZ bahwa kabar tentang mereka bermesraan tidak akurat. Mereka mengatakan bahwa sudut dalam foto membuat mereka terlihat seolah sedang bermesraan.

Rihanna (Bintang/EPA)

Namun, memang benar mereka mencium pipi satu sama lain. Leonardo dan Rihanna berpapasan di klub.

“Rihanna datang dengan Cara Delevingne. Dia mengucapkan selamat pada Leo dan mencium pipinya. Mereka tidak nongkrong bareng dan pisah tidak lama kemudian,” kata seorang sumber kepada Mirror.

Menurut TMZ, momen ‘kemesraan’ mereka tertangkap oleh fotografer. Namun, foto tersebut belum keluar karena Leonardo menggunakan hukum privasi Paris yang melindungi figur publik untuk memblokir penjualan.

Leonardo DiCaprio (Bintang/EPA)

Sebagai catatan, Leonardo sebelumnya memenangkan gugatan serupa. Dia menang melawan majalah Perancis yang menggunakan foto dari paparazzi yang menangkapnya di jalan dan menerbitkan informasi tentang kehidupan pribadinya.

Leonardo DiCaprio dan Rihanna sendiri dikabarkan menjalin hubungan romantis tahun lalu. namun, keduanya dikabarkan hanya teman. Sampai saat ini sejak putus dari Kelly Rohrbach, Leo masih melajang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading