Sukses

Entertainment

Ray Sahetapy Sempat Diskusi dengan Kaum Gafatar

Fimela.com, Jakarta Ternyata jauh sebelum Gafatar sekarang heboh, Ray Sahetapy pernah berdiskusi dengan beberapa person yang ada di kelompok ini. Tampaknya Gafatar ingin merekrut Ray yang juga seorang aktor dan figur publik. Namun langkah itu tak berhasil Ray tak mempan dengan bujuk rayu kaum Gafatar.

"Saya memang pernah bertemu dan berdiskusi dengan orang-orang dari Gafatar. Kejadiannya sudah lama sekali tiga atau empat tahun yang lalu. Jauh sebelum mereka melaunching  gerakan mereka untuk publik," ujarnya saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (20/1/2016).

Semakin meresahkan masyarakat, ternyata organisasi terlarang Gafatar juga sangat aktif di media sosial. (twitter)

Lalu apa saja yang didisksusikan mantan suami Dewi Yull itu pada kaum Gafatar?  "Waktu itu yang didiskusikan soal Nusantara. Ya seperti gerakan yang saya tekuni selama ini. Selama ini kan saya mamang concern banget dengan gerakan Nusantara. Dalam hati saya ini cocok dengan apa yang saya suarakan selama ini," terangnya.

Selain  itu misi Gafatar, lanjut Ray banyak melakukan kegiatan sosial, kemanusiaan dan sebagainya. "Kegiatan seperti itu kan bagus sekali. Saat banyak orangbutuh bantuan sosial dan kemanusiaan ada gerakan seperti ini. Pas sekali. Namun saya terkejut saat gerakan mereka ternyata banyak keanehan," katanya.

Ahmad Musadeq pernah mengaku sebagai nabi setelah Muhammad SAW pada 2006 silam. Ternyata dia pencetus Gafatar! (Istimewa)

Ray Sahetapy menegaskan kalau dirinya belum sempat terlibat dan bergabung dengan kegiatan yang dilakukan Gafatar. "Saya baru sebatas berdiskusi saja. Belum sempat bergabung dengan kegiatan mereka. Coba kalau saya ikut dan bergabung dengan mereka," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading