Sukses

Entertainment

Kenakan Kerudung, Marshanda Disarankan Ikuti Jejak Citra Kirana

Fimela.com, Jakarta Marshanda rupanya mulai tahu taktik bagaimana cara untuk menghindari serangan para penerbar kebencian (hater). Sejak mengunggah foto dengan bersama ibundanya, Riyanti Sofyan, dengan mengenakan kerudung, hujatan dari  haters pun mulai berkurang. Menurut netizen, hal itu juga dilakukan Citra Kirana.

"subhanallah aura cantik nya keluar dengan mengenakan jilbab," puji akun @ia_ndayasmine. "Terlihat anggun dengan hijab @marshanda99," tegas yang lainnya.

Foto profil Marshanda

Sejak menggugah foto tersebut pada 19 Januari 2016, lebih dari 7 ribu orang yang memberi tanda 'suka'. Mereka terlihat sangat bersimpati dengan Caca. Mereka berdoa semoga Caca mendapat hidayah hingga kembali mengenakan hijab.

"Didoakan saja semoga Marshanda bs Istiqomah dgn Hijab nya lg, Semangat Ya @marshanda99," harap akun @desypadukone91.

Pesinetron cantik Citra Kirana sepertinya sangat tepat dalam pemilihan gaunnya untuk datang ke resepsi pernikahan Nabila dan Reshwara. Dirinya nampak anggun dalam balutan gaun pesta berwarna hitam ini. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Selain mendokan dan memuji Marshanda, salah seorang netizen justru menyarankan Caca mengikuti jejak Citra Kirana. Meski ia tak berjilbab, tapi sesekali ia mengenakan jilbab yang kemudian diunggah ke akun media sosialnya sehingga tak ada yang mengecamnya.

Sehari kemudian, Rabu (20/1/2016), Marshanda kembali mengunggah foto yang berbeda. Kali ini ia foto bersama Egi John dan Chaca Frederica. Adakah yang masih mengecam Marshanda? Lebih dari ratusan yang berkomentar, nyaris tak ada yang menghujatnya.

Akankah Marshanda mengikuti jejak Citra Kirana? Hanya Caca yang bisa menentukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading