Sukses

Entertainment

Sukses Besar, BigBang Siap Tutup Rangkaian Tur Dunia 'MADE'

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan yang diraih BigBang beberapa tahun belakangan di industri k-pop kian berkembang. Pasalnya, tidak hanya berhasil menyabet penghargaan, penjualan terbaik, BigBang siap menyuguhkan final tur dunia MADE.

Pencapaian terbaik telah BigBang dapatkan tak terkecuali lewat tur dunia MADE. Maka dari itu, BigBang siap menyajikan aksi yang spektakuler dan menyelesaikan rangkaian tur panjang tersebut.

 

Baca Juga

Lewat agensi yang menaungi BigBang, YG Entertainment menyampaikan hal tersebut melalui akun resmi Facebook mereka pada Rabu (20/1). Konser final tersebut bakal digelar di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, Korea Selatan pada bulan Maret.

Tiga hari berturut-turut BigBang siap menampilkan performa terbaik di hadapan penggemar setia. Tur final MADE sendiri mulai diselenggarakan pada 4 Maret hingga 6 Maret mendatang.

BigBang (Bintang/EPA)

Tak hanya itu, penggemar akan dimanjakan dengan deretan hits yang telah dicetak BigBang. Hits tersebut di antaranya Loser, Bang Bang Bang, Fantastic Baby dan lainnya.

Sementara, sebelum menyelenggarakan final tur dunia MADE di Korea Selatan, BigBang akan menyapa penggemar mereka di Jepang. Aksi pelantun Sober ini akan digelar pada Februari mendatang di Fukuoka dan Tokyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading