Sukses

Entertainment

Vidio.com Prioritaskan Musisi Lokal

Fimela.com, Jakarta Keberadaan Vidio.com tak jauh berbeda dengan video platform lainnya. Namun, yang cukup membanggakan, Vidio.com merupakan video platform pertama produk Indonesia. Apalagi, platform ini mengutamakan konten-konten lokal yang dapat mempromosikan potensi Indonesia di mata dunia.

"Sebetulnya sama. Bedanya kita lebih memprioritaskan konten-konten lokal dari Indonesia. Lebih mempromosikan orang-orang lokal. Kita prioritaskan musisi lokal," jelas Prami Rachmiadi, Chief Marketing Officer KMK Online di Pong Me, kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

Prami Rachmiadi selaku Chief Marketing Officer KMK Online dan JFlow di press conference Vidio.com (Andy Masela/Bintang.com)

Sebagaimana pemilihan nama Vidio.com sendiri yang mencerminkan produk dalam negeri. Terlebih kebanyakan masyarakat mulai tertarik mendokumetasikan dirinya lewat video.

"Fenomena narsis dilihat dari angle positif. Belum ada entrepreneur yang berani bikin platform online, dan kita bikin. Makanya namanya vidio," jelas Prami.

Prami Rachmiadi selaku Chief Marketing Officer KMK Online dan JFlow di press conference Vidio.com (Andy Masela/Bintang.com)

Meskipun mengedepankan konten lokal, lanjut Prami, mutu yang ditampilkan berstandar Internasional. Persis seperti video klip JFlow berjudul Kekinian. Sebab itu, Vidio.com berkomitmen untuk terus mempromosikan konten lokal sebagai upaya mengangkat nama Indonesia di mancanegara.

"Masyarakat Indonesia sangat perlu tayangan berkualitas, jadi kita siapkan wadahnya (Vidio.com). Kayak JFlow, musiknya boleh Internasional, tapi gaya tetap Indonesia. Kalau perlu orang New York kita bikin ngomong kekinian," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading