Sukses

Entertainment

Usai Korea, BCL-Morgan Oey Syuting di Baluran dan Kawah Ijen

Fimela.com, Jakarta Indonesia begitu kaya dengan pesona alamnya. Seperti Jawa Timur yang memiliki Baluran dan Kawah Ijen sebagai salah satu spot menarik untuk dijelajahi. Usai merampungkan syuting di Korea, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Morgan Oey langsung bertolak ke Indonesia untuk syuting film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea di dua lokasi tersebut.

Lewat akun Instagramnya, BCL mengunggah foto dirinya dengan Morgan dan Ringgo Agus Rahman di Taman Nasional Baluran, Situbondo, Jawa Timur. Tak mau kalah, Morgan pun mengunggah foto dengan segenap kru film adaptasi novel karya Asma Nadia ini. Dalam caption foto, mantan personel SMASH itu mengungkapkan bahwa syuting telah usai.

Selain Baluran, spot lainnya yang juga dijadikan tempat syuting yaitu Kawah Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur. Baik BCL maupun Morgan sama-sama mengunggah foto saat syuting di kawah yang terkenal dengan pertunjukkan blue firenya. Bahkan pada salah satu fotonya, istri dari Ashraf Sinclair itu menuliskan tak dapat tidur seharian ketika berada di Kawah Ijen.

Di penghujung tahun 2015, BCL, Ringgo dan Morgan sudah menjelajah Korea untuk syuting film ini. Mereka harus menantang dinginnya salju selama syuting di sana. Sesuai judulnya, BCL pun dituntut untuk berhijab selama menjalani syuting film karya Guntur Soeharjanto ini.

 

Setelah 24 jam nggak tidur ✌🏻️ #bungacitralestari #kawahijen #latepost

A photo posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Film Jilbab Traveller, Love Sparks In Korea sendiri mengisakan tentang wanita berhijab bernama Rania yang berpetualang ke Korea Selatan dalam rangka menuntut ilmu. Selama di sana, Rania mengalami banyak rintangan, mulai dari kondisi keuangan yang mencekik hingga penyakit yang dideritanya.

Rania (BCL) tak sendirian menghadapi masa-masa sulit itu. Ia ditemani oleh pemuda Korea bernama Hyun Gen (Morgan Oey). Pertemuan itu pun membawa Rania ke dalam kisah asmara di Korea. Film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea ditargetkan rilis tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading