Sukses

Entertainment

Lebih Cantik Ayu Ting Ting atau Jessica Iskandar?

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah mempunyai anak, akan tetapi daya tarik Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tidak pernah pudar. Memang sudah tidak perlu diragukan lagi pesona dan kecantikan yang dimiliki oleh dua selebriti tersebut.

Ternyata dua selebriti ini juga kompak, hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh Ayu Ting Ting di akun Instagram-nya. "No boyfriend No dramas #peace #love #sorryhidupkitabukandrama," tulis Ayu sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Pada foto tersebut tampak Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar memakai baju yang sama. Pada baju tesebut tampak tulisan yang berbunyi no boyfriend no drama. Selain baju yang sama, mereka juga mengenakan sepatu yang sama.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Ayu Ting Ting ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting. Selain itu mereka juga mendoakan agar Ayu dan Jessica semakin sukses.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Kakak Ayu cantik banget.. Kakak Jessica lucu banget..," tulis seorang netizen. "Hai @ayutingting92s ...saya dari Malaysia.. Sepanjang mengenali @ayutingting92s Dan @jedarcantik, saya sangat mengagumi kamu berdua dan menjadi inspirasi kepada saya untuk tidak terlalu berharap terhadap lelaki..," ujar seorang netizen. "sukses buat kak ayu dan kak jesika semoga dapat pendamping kaya lahir batin yang bisa membimbing rumah tangga yang lebih baik," sambung seorang netizen.

Seperti diketahui, saat ini Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar masih belum mempunyai pasangan. Sejak hubungannya dengan Shaheer Sheikh kandas, Ayu Ting Ting belum menemukan pengganti. Sedangkan Jessica lebih fokus ke anak setelah rumah tangganya dengan Ludwig berantakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading