Sukses

Entertainment

Rahasia Keseksian Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Mempunyai bentuk tubuh yang seksi merupakan impian semua wanita. Akan tetapi untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seksi adalah hal yang tidak mudah. Begitu juga dengan Kartika Putri yang selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto dan video yang ada di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, tampak Kartika Putri sedang melakukan swing yoga sebelum bekerja.

 

A photo posted by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

 

"Nyempetin olahraga swing yoga sebelum lanjut lagi kerj. Lagi in love banget sama olahraga demi mengembalikkan lagi berat badanku seperti semula," tulis Kartika Putri sebagai keterangan foto.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Kartika ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "Kak kartika badannya lo udah bagus, seksi hahahaha," tulis seorang netizen. "Kereeen bodynya pasti makin yahud," ujar seorang netizen. "Mantap kali ya bodynya dan gerakannya," sambung seorang netizen.

 

A video posted by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Selain rajin melakukan swing yoga, Kartika Putri juga rajin melakukan muay thai. Ha tersebut dapat dilihat dari postingan video yang diunggah oleh Kartika Putri di akun Intagramnya.

"Muay thai Sore ini sebelum lanjut shooting Festival Indonesia Indosiar. Setiap olahraga itu punya seni dan keseruannya masing".. dan buat kamu yang bosenan bisa mix semua jenis olahraga loh.. jangan alasan bosen trus berenti olahraga..!!! semangat !! weekend depan mata," tulis Kartika Putri sebagai keterangan video.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading