Sukses

News & Entertainment

Gelar Pengajian Jelang Nikah, Nina Zatulini Berikan Tumpeng Unik

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari pernikahannya dengan Chandra Tauphan Ansar, Nina Zatulini menggelar pengajian. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik wanita cantik kelahiran 22 November 1991 itu.

Pengajian tersebut tidak hanya bernuansa religus saja, akan tetapi juga ada unsur-unsur cinta. Hal itu dibuktikan dengan bingkisan yang diberikan untuk para tamu.

 

A photo posted by Nina Zatulini (@ninazatulini22) on

 

Bisa dibilang bikisan yang sudah disiapkan oleh pemain sinetron Pangeran ini benar-benar unik. Pasalnya ia memberikan nasi tumpeng yang berbentuk lambang hati.

"pengajian menjelang pernikahan, hari ini paket makanannya dan kotak nya di design sekalian lucu bgt!" tulis Nina sebagai keterangan foto. Nina Zatulini sendiri tampil cantik dengan mengenakan busana muslim berwarna merah muda.

 

A photo posted by Nina Zatulini (@ninazatulini22) on

Tak pelak foto yang diunggah Nina ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. "semoga lancar yaa kak pernikahannya," ujar seorang netizen. "Semoga lancar acara pernikahan nya yaa kak @ninazatulini22 dan @chandratauphan .. tanpa ada halangan apapun. Amiennnn," harap seorang netizen.

Nina Zatulini melangsungkan akad nikah dengan Chandra Tauphan pada Jumat, (22/2/2016). Sementara hari berikutnya, mereka akan menggelar acara resepsi, Sabtu (23/1/2016). Rencananya, akad nikah akan berlangsung di Hotel Grand Mahakam, sedangkan resepsi di Hotel Mulia, Jakarta.

;
Loading