Sukses

Entertainment

Sebelum Al Ghazali, Alyssa Daguise Sempat 'Kencani' Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Belakangan, nama Alyssa Daguise jadi perbincangan publik karena kedekatannya dengan Al Ghazali. Hal ini terkuak dari foto-foto yang mereka unggah di dunia maya. Namun siapa sangka kalau gadis cantik ini ternyata juga 'berkencan' dengan Justin Bieber. Benarkah?

Bukan benar-benar menjalin hubungan, hanya saja Alyssa dikabarkan pernah menjadi OLLG (One Less Lonely Girl) Justin saat konser di Indonesia. OLLG sendiri adalah sebutan untuk penonton wanita yang diundang Justin ke atas panggung saat pertunjukan. Istilah ini diambil dari salah satu judul single Justin, One Less Lonely Girl.

Justin Bieber di akun Instagram Alyssa Daguise (via Instagram/alyssadaguise)

Hal ini dituturkan oleh salah satu pengguna Instagram yang berkomentar di postingan Alyssa. Sekitar sepekan lalu, gadis ini memang mengunggah foto Justin Bieber lewat Instagram, dan sontak menuai ribuan komentar.

"Setiap justin konser, dia bawa satu belieber ke atas panggung, tepat ketika dia nyanyi lagu One Less Lonely Girl. Nah disana, Justin ngasih sebuket bunga atau flower crown sambil nyanyiin lagu. Cewek yang dibawa ke atas panggung itulah namanya OLLG. Nah waktu konser di Indonesia, Alyssa yang jadi OLLG nya," demikian penjelasan salah satu fans.

Al Ghazali kini disebut-sebut sedang memiliki kedekatan dengan wanita cantik bernama Alyssa Daguise. Isu tersebut semakin dikuatkan dengan beredarnya foto berdua Al dan Alyssa di akun instagram keduanya. (via instagram/@alyssadaguise)

Alyssa Daguise sendiri diketahui memang cukup mengidolakan Justin Bieber. Hal ini terlihat dari berbagai pertanyaan di kolom komentar yang berisi ajakan untuk melakukan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan Justin Bieber.

"Kak alysaa , katanya si 2017 justin bakalan ngadain purpose tour di indonesia , kaka bakalan nnton?" tanya salah satu follower. Beberapa follower di postingan Alyssa Daguise juga membandingkan Al Ghazali dan Justin Bieber. Kalau menurut Anda, mana yang lebih keren dari kedua pria tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading