Sukses

Entertainment

Peduli Anak Penderita Kanker, Bagian Penambah Energi Rian D'Masiv

Fimela.com, Jakarta Terpilih sebagai duta untuk program Foundation 2016 dari Clothing brand anak muda, Cosmic, vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta atau terkenal dengan nama Rian D'Masiv menganggap kehidupannya sangat dekat dengan kegiatan sosial. Salah satu yang baru saja ia lakukan dalam kegiatan sosial adalah dengan mengajak masyarakat mendonasikan harta untuk #SaveOurChildren dari penyakit kanker.

"Dari awal kita membentuk band, kita berharap punya manfaat bagi banyak orang. Tuhan kasih rejeki, lagu Jangan Menyerah menjadi penyemangat, kehadiran kita memberikan apa yang kita bisa semoga menjadi obat," kata Rian ditemui Bintang.com di Naches Bar, Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2016).

Ryan  D'Masiv. (Nurwahyunan/bintang.com)

Dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan, Rian menambahkan, rasa berbagi itulah yang menjadi energi positif untuknya yang kemudian juga menjadi penyemangat kepada anak-anak penyandang kanker di Yayasan Rumah Harapan khususnya.

"Ini, bagiku adalah penambah energi. Capek ke sana sini, tapi ketika berbagi dengan orang yang membutuhkan itu menambah energi bagi saya untuk tetap semangat lagi," tambahnya.

Ryan D'Masiv dan keluarga. (Nurwahyunan/bintang.com)

Lebih lanjut, pengalaman berharga tentu ia dapatkan ketika berkunjung ke Rumah Harapan. Di mana ia bertemu dengan penderita kanker yang tak memiliki harapan hidup tiba-tiba meneteskan air mata ketika lagu Jangan Menyerah diperdengarkan.

"Salah satunya, pengalaman ketika lagu Jangan Menyerah aku nyanyikan di telinganya, kalau enggak salah nama pasiennya Abi, dia mau dengerin langsung lagu ini. Dan dia menangis saat aku nyanyiin lagu tersebut. Beberapa kali, itu di ICU," kenangnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading