Sukses

Entertainment

Dapat 'Warisan', Titiek Puspa Harus Dirawat di Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kesehatan yang menurun mengharuskan ia harus dirawat di Rumah Sakit selama 4 hari, sejak Titiek Puspa merasa sesak nafas mulai Kamis lalu. Titiek akhirnya mendapatkan perawatan sejak Minggu, 17 Januari 2016 dan diperbolehkan pulang siang ini pada Kamis, 21 Januari 2016.

Titiek Puspa pun menceritakan sebab ia bisa dirawat di Rumah Sakit. "Kemarin dari Kamis, Jumat, Sabtu kok saya kadang sesak kadang diem. Minggu agak cepat. Akhirnya saya nelpon anak mau diperiksa. Setelah diperiksa tidak boleh pulang. Kenapa, tadinya enggak mau dirawat. Lebih memilih berobat jalan. Dibilang petugas medisnya ini melewati batas. Kalau pulang takut dokter yang disalahin. Jadi katanya menjelang ke jantung. Banyak penyakit," tutur Titiek Puspa di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakart Selatan, Kamis (21/1/2016).

Titiek Puspa acungkan jempol saat pulang dari rumah sakit. (Andy Masela/bintang.com)

Sebabnya, Titiek Puspa memang sejak dahulu sudah mendapatkan sakit turunan dari orangtuanya. Sehingga ia diharuskan untuk mendapat perawatan lebih di Rumah Sakit.

"Jadi saya itu dapet warisan dari bapak ibu banyak. Warisan asam urat, Kolesterol, darah tinggi, jantung terus cancer. Banyak kan," jelas Titiek Puspa.

Titiek Puspa melambaikan tangan pada para wartawan yang meliput kepulangannya dari rumah sakit. (Andy Masela/bintang.com)

Usai menjalani perawatan, kondisi kesehatan Titiek Pupsa pun kini kembali membaik. "Akhirnya dikasih apa-apa. Akhirnya ada sesuatu yang kelebihan takaran. Supaya enggak ada sesuatu yang mengagetkan lebih baik eyang di sini. Sekarang sudah baik. Sudah bisa pulang," tukasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading