Sukses

Entertainment

Lucy Hale Bantah Putus dari Anthony Kalabretta

Fimela.com, Jakarta Lucy Hale menjelaskan bahwa dia tidak seorang diri. Lucy membantah kabar terbaru yang menyebutkan bahwa dia telah putus dengan Anthony Kalabretta setelah beberapa bulan berpacaran.

Lucy mengumumkan di Twitter bahwa kabar perpisahan di Just Jared Jr. salah. “Salah,” tulisnya singkat, membalas tweet @justjaredjr.

Berita Just Jared Jr. itu berasal dari Us Weekly yang mengutip seorang sumber. Us Weekly juga mengatakan bahwa Lucy mengisyaratkan perpisahannya di Instagram.

“Lucy dan Anthony putus. Ini baru saja terjadi,” kata sang sumber.

Sebagai informasi, Lucy mulai berpacaran dengan Anthony musim panas lalu. Mereka telah membicarakan satu sama lain di media sosial dan telah menujukkan kemesraan saat mereka keluar bersama.

“Mereka bertemu karena seorang teman dan terikat akan banyak hal; bersenang-senang dan cinta musik,” kata seorang sumber kepada Us Weekly.

Dilansir Aceshowbiz, Twitter dan Instagram Lucy Hale telah diisi dengan pesan samar tentang perpisahan. Perwakilannya kemudian menegaskan bahwa akunnya di-hack. Sang perwakilan kemudian mengatakan bahwa dia tidak akan membahas kabar perpisahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading