Sukses

News & Entertainment

Unggah Foto Romantis, Nina Zatulini Kebanjiran Doa Dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Jumat (22/1/2016) merupakan hari yang penting bagi Nina Zatulini. Pasalnya, pada hari ini, wanita cantik kelahiran 22 November 1991 ini akan melangsungkan pernikahan dengan Chandra Tauphan.

Melalui akun Instagram-nya, Nina Zatulini meminta doa agar pernikahannya berjalan lancar. "Bismillah #chandraninawedding," tulis pemain sinetron Pangeran ini sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Nina Zatulini (@ninazatulini22) on

 

Pada foto pre-wedding tersebut, Nina Zatulini tampil cantik dengan mengenakan dress berwarna merah. Sedangkan Chandra Tauphan sendiri tampil gagah dengan mengenakan jas berwarna biru.

Tak pelak foto yang diunggah Nina ini mendapatkan berbagai tanggapan dari netizen. Sebagian besar netizen mendoakan agar pernikahan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan berjalan lancar.

 

A photo posted by Nina Zatulini (@ninazatulini22) on

"Happy wedding kak Nina. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah amin ya Allah dan cepat punya debay supaya ada mainan kecill yang lucuuuu," ujar seorang netizen. "Bissmillah . . Happy wedding kak Nina dan kak Chandra semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah. dan semoga acaranya lancar sampai selesai. . Aamiin ya Allah," sambung seorang netizen.

Sekedar informasi, Nina Zatulini melangsungkan akad nikah dengan Chandra Tauphan pada Jumat, (22/2/2016). Sementara hari berikutnya, mereka akan menggelar acara resepsi, Sabtu (23/1/2016). Rencananya, akad nikah akan berlangsung di Hotel Grand Mahakam, sedangkan resepsi di Hotel Mulia, Jakarta.

;
Loading