Sukses

Entertainment

Beri Nasihat, Ronan Keating Sarankan One Direction Bubar

Fimela.com, Jakarta Hiatusnya One Direction dari dunia musik untuk sementara waktu memang bukanlah hal yang salah. Namun jika terlalu lama rehat maka hal itu bisa menjadi masalah besar. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh personel boyband Boyzone yaitu Ronan Keating.

Ronan Keating yang sukses dengan boyband Boyzone di tahun 90-an mengatakan akan sangat berbahaya jika sebuah band rehat dalam waktu lama. Ronan Keating yang juga sukses dengan karir solonya juga mengungkapkan bahwa tak ada salahnya jika ingin berkarir solo, tapi jangan rehat terlalu lama.

"Jika mereka ingin berkarir solo, maka lakukanlah. Wujudkan cita-cita kalian," ujar Ronan Keating.

One Direction (AFP/Bintang.com)

"Mereka adalah orang-orang yang luar biasa. Sebagai seorang bintang mereka juga memiliki hak untu berkarir solo. Jadi mereka harus melakukannya," imbuh Ronan Keating.

Sang penyanyi memberikan nasihat kepada One Direction untuk tak terlalu lama beristirahat. Karena akan ada seseorang yang menggantikan ketenaran mereka jika terlalu lama vakum dari dunia musik.

"Jika mereka ingin vakum, maka sebaiknya jangan terlalu lama. Kembalilah secepatnya karena seseorang akan datang dan menggantikan mereka," kata Ronan Keating.

 Ronan Keating (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Pelantun tembang When You Say Nothing at All ini malah menyarankan mereka bubar. Menurut Ronan, jika mereka sudah tak nyaman bersama One Direction maka lebih baik bubar daripada vakum dalam jangka waktu lama.

"Jangan istirahat terlalu lama. Pergi dan bersenang-senanglah, tapi kembalilah dalam waktu dekat. Atau biarkan orang-orang tahu jika kalian bubar. Jangan biarkan band ini menjadi terombang-ambing, karena itu sangat berbahaya," ungkap Ronan Keating.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading