Sukses

Entertainment

Justin Bieber Main Mata dengan Ariana Grande

Fimela.com, Jakarta Meskipun ikatan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tampaknya makin kuat, itu tidak membuatnya berhenti main mata dengan perempuan lain. Baru-baru ini Justin ketahuan mengomentari video Instagram Ariana Grande.

“Damn Ariana u look so good,” tulisnya di kolom komentar.
 

Video kiriman Ariana Grande (@arianagrande) pada

 

Video kiriman The Shade Room (@theshaderoominc) pada

Memang dalam video yang menarik perhatian Justin itu, Ariana tampak sangat seksi. Banyak orang pun memuji penampilannya dan mengatakan bahwa dia sangat seksi.

Dalam video itu, Ariana mengenakan riasan lengkap dengan sepasang bulu mata. Dia mencemberutkan bibirnya dan meniupkan ciuman ke kamera.

Saat sebagian orang berpikir bahwa Ariana mungkin senang dengan pujian Justin, sebagian lainnya berspekulasi kalau Ariana tidak senang. Pasalnya, tak lama setelah Justin berkomentar, Ariana mengunggah serangkaian pesan di Twitter.

“Lol tidak. Tidak hari ini, setan!!!!!! Harus menyelesaikan musik & menjalani kehidupanku yang bebas drama dan manis!!” tulis Ariana.

Yang terjadi kemudian memang adalah drama. Banyak penggemar Justin Bieber melihat pernyataan Ariana Grande tersebut dan menuduhnya menyindir Justin. Dugaan ini memanas ketika pacar Ariana mengomentari salah satu foto Ariana sebagai respon terhadap komentar Justin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading