Sukses

News & Entertainment

Eksklusif, Akad Nikah Nina Zatulini - Chandra Tauphan

Fimela.com, Jakarta Tak seperti pernikahan selebriti Indonesia lainnya, proses akad nikah pesinetron Nina Zatulini dan Chandra Tauphan digelar benar-benar tertutup. Prosesi suci yang dilakukan di lantai 2 Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu digelar tertutup untuk media.

Seluruh media yang hadir, baik cetak, online, maupun televisi diarahkan untuk berada di luar lobby hotel dan smoking room. Tak disediakan ruang khusus wartawan yang biasanya terdapat sebuah televisi untuk menyaksikan prosesi akad nikah tersebut.

Eksklusif, akad nikah Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Maaf mas, silahkan ke lobby, untuk media nanti di sana, smoking room," ujar salah seorang petugas hotel yang berada di lantai 2.

Seperti diketahui, Nina Zatulini hari ini akan menikah dengan kekasihnya Chandra Tauphan. Pemeran sinetron Pangeran' itu menggelar acara pernikahan dengan balutan adat Padang. Prosesi akad nikah dikabarkan dimulai pukul 14.00 WIB.

Tentang pernikahan yang digelar tertutup ini, manajer Nina Zatulini bernama Abbe mengatakan jika ini merupakan permintaan dari pihak keluarga. Ia menyatakan bahwa kedua keluarga berkeinginan untuk tidak ada peliputan media dalam akad nikah.

Akad pernikahan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. (Andy Masela/Bintang.com)

Untuk diketahui, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan telah setahun menjalani hubungan kasih. Proses lamaran sudah dilakukan 3 Oktober 2015 lalu. Chandra sendiri merupakan pengusaha muda asal Makassar.

;
Loading