Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Gelar Akikah Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Sudah tujuh hari selang kelahiran Khadeejah Faatimah Abdullah, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio kini
menggelar Akikah di kediamannya. Acara akikah ini diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran dan juga ceramah yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

"Tadi ba'da Jumat kita memulai dengan membaca ayat suci Alquran. Ada ceramah juga. Ada doa bersama. Mengundang anak-anak yatim juga. Alhamdulillah akikah berjalan dengan lancar," tutur Oki Setiana Dewi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (22/1/2016).

Bayi Oki Setiana Dewi: Khadeejah Fatimah Abdullah. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Acara yang berlangsung penuh doa itu pun didatangi oleh kerabat-kerabat dekat Oki Setiana Dewi. Diantara tamu undangan hadir pula Dude Harlino, Dhini Aminarti untuk turut mendoakan buah hati Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. Kemudian sore ini rencananya Khadeejah Faatimah Abdullah akan melakukan proses pemangkasan
rambut.

"Alhamdulillah banyak sahabat yang ke sini juga. Ada Dude, ada Dini, keluarga dan Gen Halilintar dan banyak teman-teman yang hadir. Hari ini ada akikah. Proses ada potong rambut. Sore ini Khadeejah mau dicukur rambutnya," lanjutnya.

Oki Setiana Dewi. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Meski masih dalam proses pemulihan sehabis melahirkan secara sesar. Oki Setiana Dewi tetap mengukuhkan dirinya untuk menggelar acara Akikah yang telah menjadi sunnah rasul ini.

"Hari ketujuh. Dibilang repot lumayan repot, karena masih dalam proses penyembuhan sehabis sesar. Tapi demi mengejar sunnah Rasul makanya tetap kita laksanakan," lanjutnya.

Oki Setiana Dewi pun berharap, buah hatinya dapat menjadi anak-anak yang solehah. "Mudah mudahan mereka menjadi anak-anak yang solehah," harap Oki Setiana Dewi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading