Sukses

News & Entertainment

Jalani Akad Nikah, Nina Zatulini Nangis-nangis

Fimela.com, Jakarta Nina Zatulini resmi menjadi istri Chandra Tauphan setelah menggelar proses pernikahan pada Jumat, 22 Januari 2016 di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Akad nikah sendiri dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB di lantai dua hotel tersebut.

Abbe, manajer Nina Zatulini, mengatakan bahwa proses ijab kabul berlangsung sangat khidmat dan lancar. Tak ada awak media yang diizinkan masuk ke area pernikahan karena memang sudah menjadi permintaan keluarga.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan sah menjadi suami-istri. [Foto: dokumen pribadi]

"Untuk saat ini memang tertutup, resepsi akan terbuka buat teman-teman wartawan, hasil diskusi keluarga. Sudah berunding sama Nina dan keluarga, akad nikah memang seperti ini," kata Abbe di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Abbe menambahkan bahwa akad nikah yang didahului oleh beberapa prosesi itu berlangsung sangat haru. Nina bahkan tak bisa menahan air matanya ketika meminta maaf kepada orangtua.

Nina Zatulini mengenal Chandra ketika dirinya sudah terjun ke dunia hiburan, namun setelah menikah Nina akan memprioritaskan keluarga. Jika suatu saat ada salah satu yang harus dikorbankan, Nina menganggap itu sudah risiko. (Andy Masela/Bintang.com)

"Prosesi adat sama kayak yang lain, pengajian. Ketemu antar keluarga. Adat Sumatera Barat. Keluarga dan kerabat. Pada saat permintaan maaf nangis, maaf ke orangtua," tutur Abbe.

Rencananya, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan akan menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu, 23 Januari 2016 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan. Namun sang manajer mengaku kurang tahu soal detail undangan yang hadir. "Berapa undangan saya kurang paham," tandas Abbe.

;
Loading