Sukses

Entertainment

Agar Tak Cemburu, Oki Setiana Dewi Ajarkan Maryam Sayangi Adiknya

Fimela.com, Jakarta Lahirnya Khadeejah Faatimah Abdullah, membuat anak pertama dari Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio, Maryam, merasa cemburu. Hal itu dirasakan betul oleh Oki. Pasalnya sejak dari awal kelahiran Khadeejah, Maryam mulai menunjukan sikap berbeda dengan mencari-cari perhatian.

"Maryam menunjukkan rasa cemburu di hari pertama, dia seperti lebih bingung jadi banyak bengong. Diem melihat adik barunya. Setelah itu dia kalau bapaknya gendong bayi (Khadeejah) dia malah teriak-teriak," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (22/1/2016).

Foto profil Oki Setiana Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk mencegah kecemburuan yang dirasakan oleh Maryam, Oki Setiana Dewi pun mulai memberi pemahaman kepada anak pertamanya kalau ia sudah menjadi seorang kakak. Caranya dengan mencontohkan kasih sayang kepada Khadeejah.

"Sekarang kita mengajarkan Maryam untuk sayang adik, cium adik. Kadang maryam nangis. Khadeejah jadi ikut nangis. Mudah-mudahan keduanya mendapat perhatian yang baik," lanjutnya.

Foto profil Oki Setiana Dewi (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih lanjut, dengan hadirnya anak kedua, Oki Setiana Dewi lebih siap merawat sang buah hati. Ia pun cukup senang dengan perkembangan cepat yang ditunjukkan oleh anaknya itu.

"7 hari masya Allah. Ada perbedaan sendiri-sendiri. Maryam waktu hari pertama kedua masih merem. Ini Khadeejah waktu lahir cepat melek dan melihat ke sana-sini. Dulu waktu Maryam sempat kaget, karena nangis terus. Tapi anak kedua sudah ada pengalaman dan agak tenang mengasuhnya. Dulu bingung merawatnya, sekarang alhamdulillah sudah lebih paham," tukas Oki Setiana Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading