Sukses

News & Entertainment

Uang Arab Saudi Jadi Mahar Pernikahan Nina Zatulini - Chandra

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda Nina Zatulini resmi menjadi Chandra Tauphan setelah melalui proses akad nikah di Hotel Gran Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menurut penghulu nikah sekaligus Kepala KUA Kebayoran Baru, Zamroni, secara umum pernikahan berjalan dengan lancar.

Chandra mengucapkan kalimat ijab kabul dengan mantap dan lancar. Para saksi pun langsung memberikan status sah atas pernikahan tersebut. "Lancar dan bagus," kata Zamroni usai akad nikah, Jumat (22/1/2016).

Artis cantik Nina Zatulini melangsungkan pernikahan pada hari ini, Jumat (22/1/2016) di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan. Nina yang tampil cantik dalam busana pengantin warna merah kini resmi menjadi istri Chandra Tauphan. (Andy Masela/Bintang.com)

Ijab kabul sendiri dilakukan dengan bahasa Indonesia. Dalam sekali tarikan napas, Chandra sukses mempersunting Nina. "Pake bahasa Indonesia. Gak ada pengulangan. Lancar. Satu kali napas," ujarnya.

Untuk saksi yang dihadirkan, Zamroni mengatakan dua orang tersebut diambil dari anggota keluarga yang dituakan. Namun, Zamroni tak tahu detail dua saksi tersebut. "Dari keluarga dekat saksinya," tutur Zamroni.

Nina Zatulini mengenal Chandra ketika dirinya sudah terjun ke dunia hiburan, namun setelah menikah Nina akan memprioritaskan keluarga. Jika suatu saat ada salah satu yang harus dikorbankan, Nina menganggap itu sudah risiko. (Andy Masela/Bintang.com)

Soal mahar pernikahan, sang penghulu mengatakan ada seperangkat perhiasan dan juga beberapa nominal yang menggunakan mata uang Arab Saudi, real. Untuk jumlahnya, sekali lagi Zamroni kurang mengetahui detail.

"Pakai real maharnya dan seperangkat perhiasan. Saya lupa jumlahnya untuk berapa real karena yang bacain wali nikahnya," tandas Zamroni. Setelah akad, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan belum memberikan pernyataan. Rencananya, mereka akan melakukan jumpa pers setelah resepsi.

;
Loading