Sukses

Entertainment

Cemen Pesimis Menang di Infotainment Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Sejak menjadi jawara Stand Up Comedy Academy, nama Cemen kian dikenal luas sebagai salah satu selebriti negeri ini. Tak heran jika dia masuk ke dalam jajaran nominasi Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat ajang Infotainment Awards 2016.
Di situ Cemen disejajarkan dengan nama-nama seperti Cassandra Lee, Isyana Sarasvati, Rizki Ridho, dan Uus.

Cemen sendiri tidak menyangka terpilih menjadi salah satu nominasi di kategori tersebut. Bahkan dia mengaku pesimis bisa membawa pulang piala Infotainment Awards mengingat saingannnya di kategori tersebut terbilang berat.

"Pesimis. Lihat saja saingan gue, Isyana, Casandra Lee. Apalagi Uus yang sudah lebih terkenal. Enggak sangka orang kayak gue masuk nominasi selebriti pendatang baru paling memikat. Apanya yang memikat," ujar Cemen di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta barat, (22/1/2016).

Malam final tersebut jelas membuat Cemen girang bukan main, sudah bisa melempar rayuan gombal, ia tak tanggung-tanggung diberikan cipika-cipiki oleh Zaskia Gotik, idolanya yang juga berasal dari Cikarang seperti dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski begitu, Cemen merasa bersyukur selama berkarir selalu didukung orang-orang terdekat. Terutama dari kedua orang tua dan pacarnya yang selalu setia mensupport kiprahnya di industri hiburan tanah air. Sayangnya, Cemen tidak ditemani orang terdekat di Infotainment Awards 2016.

"Gue datang sama teman saja. Pacara ada, dia lagi sibuk KKM. Tapi semua orang yang kenal gue selalu mendukung," ujar Cemen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading