Sukses

Entertainment

Tak Dapat Restu dari Petra Sihombing, Ini Kata Franky Sihombing!

Fimela.com, Jakarta Hari bahagia bagi sepasang insan yang akhirnya resmi menikah, Feby Febiola dan Franky Sihombing mengucap kebahagiaan mereka usai menjalani pemberkatan. Seluruh keluarga, kolega, sahabat dekat turut hadir memberikan doa bagi keduanya. Namun, di hari pernikahan mereka tak tampak terlihat putra Franky Sihombing yakni penyanyi solo Petra Sihombing.

Hal tersebut menjadi pertanyaan sejumlah awak media lantaran hari bahagia Feby dan Franky justru tidak dihadiri anak kandung Franky, Petra Sihombing. 

"Seluruh keluarga hadir, Petra Sihombing ke mana?," ucap salah satu awak media.

Feby Febiola dan Franky Sihombing di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016). (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tadi pemberkatan ada keluarga, saudara, kakak saya, kakak Feby juga datang semua. Sahabat-sahabat juga. Petra berhalangan hadir, enggak bisa datang karena ada halangan," jawab Franky Sihombing saat menggelar jumpa pers di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016)

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa hari bahagia mereka tidak mendapat respon baik dari Petra Sihombing. Franky dengan segera menepis isu tersebut bahwa pernikahan mereka tidak mendapat restu dari sang anak dari pernikahannya dengan Luciana Nova Putong.

Pemberkatan perniakahan digelar secara tertutup bagi awak media. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dari kemarin kita sudah kumpul semua, sudah tahu kok. Dia (Petra) udah ucapin selamat juga dan memohon maaf juga tidak bisa hadir saat ini karena ada halangan, baju Petra sebenarnya sudah dibuatkan," jelas Franky.

Jumat sore, 22 Januari 2016, Feby Febiola dan Franky Sihombing telah mengikrarkan janji setia pernikahan mereka saat prosesi pemberkatan yang dilakukan Pendeta Arianto Labaro, S.TH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading