Sukses

Entertainment

Asyik Goyang Bareng Cemen, Resleting Baju Zaskia Gotik Melorot

Fimela.com, Jakarta Insiden kecil mewarnai keceriaan Zaskia Gotik yang tampil bersama Cemen di malam anugerahan Infotainment Awards 2016. Ukuran yang sempit membuat resleting baju Zaskia melorot. Beruntung kejadian tersebut tidak membuat aksi panggung Zaskia dan Cemen terganggu.

"Baju Neng terlalu ketat, jadinya baju di bagian belakang jebol. Untung enggak ada kamera di belakang. Coba ada kamera, wahhh bisa-bisa..." ujar Zaskia Gotik di Sudio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Zaskia Gotik alami insiden kecil di Infotainment Awards (Galih W Satria/Bintang.com)

Zaskia sendiri sudah merasa ada yang tak beres dengan busananya. Walhasil, dia berusaha semaksimal mungkin menutupi resletingnya yang melorot saat tampil membawakan lagu Satu Jam Saja. "Tadi saat di panggung aku tutupi terus. Terasa ada srek, srek gitu di belakang. Tapi aman," urainya.

Terlepas dari insiden kecil yang dialami, Zaskia merasa senang bisa tampil bareng Cemen di acara Infotainment Awards 2016. Meskipun kerap tampil bersama, Zaskia bersyukur kekasihnya tak menaruh cemburu kepadanya. Apalagi dia tahu keberadaannya bersama Cemen hanya untuk menghibur.

Zaskia Gotik (Andy Masela/Bintang.com)

"Senang, lucu. Neng nyanyi terus dia menjelaskan dengan bahasa tubuhnya. Enggaklah, kalau cemburu buang ke laut saja. Dia kan tahu kalu kita publik figur yang menghibur masyarakat," pungkas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading