Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Dedikasikan Piala Infotainment Awards untuk Oma-Opa

Fimela.com, Jakarta Cassandra Lee termasuk seleberiti yang bersinar di ajang Infotainment Awards 2016. Dia berhasi menyabet 2 kategori untuk Selebriti Pendatang Baru Memikat dan Selebriti paling eksis di media sosial. Cassandramendedikasikan dua pialanya kepada opa dan omanya yang selalu mensupportnya selama ini.

"Aku dedikasikan buat oma dan opa yang selalu support aku selama ini. Buat fans juga. Karena tanpa mereka ini enggak akan terjadi," ucap Cassandra Lee di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Cassandra mengaku tidak menyangka bisa membawa pulang dua piala sekaligus. Padahal tidak sedikitpun terbersit olehnya menang pada ajang prestisius bagi insan pertelevisian Indonesia. Bagi Cassandra, semua merupakan karunia dari Tuhan yang harus disikapi dengan bekerja lebih keras lagi.

"Bersyukur banget, berterima kasih. Enggak menyangka sama sekali. Enggak terpikir sama sekali kalau bakal menang.
Aku akan main akting, tetep akan kerja keras," ucap Cassandra.

Wanita mana yang tidak bahagia jika diperlakukan seperti itu (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Untuk kategori Selebriti Pendatang Baru Memikat, Cassandra Lee bersaing dengan nama-nama seperti Cemen, Isyana Sarasvati, Rizki Ridho dan Uus. Adapun kategori Selebriti Paling Eksis di Sosmed dipilih melalui pilihan di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading