Sukses

Entertainment

Bahagia, Foto-foto Pernikahan Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Jauh dari hiruk-pikuk pemberitaan media, nun jauh di Malang, kabar bahagia juga datang dari artis Alexandra Gottardo. Pada hari yang sama, Jumat (22/1/2016), Alexandra juga melangsungkan pernikahan dengan lelaki pujaan hatinya, Arif Wr. Sejumlah rekan dan sahabat Alexandra mengunggah foto kebahagiaan mantan pacar Samuel Zylgwn.

"akad nikah @got_alex selamat ya... langgeng selalu & thankyou," kata Jusuf Long dari manajemen artis, 8 Management, melalui akun Instagramnya, Jumat (22/1/2016).

Dalam foto yang lain, ia juga mengunggah foto kolase. Dalam foto tersebut Alexandra tampak anggun dengan mengenakan kebaya putih. Terpancar kebahagiaan Alexandra saat foto bersama.

Selain Jusuf Long, akun @ryanoglvy juga mengunggah dua foto Alexandra. Pertama, saat Alexandra dan Arif sedang melakukan sungkeman. Kedua, saat ia sedang mencium pipi Alexandra.

"...cium sayang buat Alexandra tsayku. semoga semoga semoga selalu bahagia! amin amin amin," tulis akun tersebut.

Tak hanya mereka, Davina Veronica juga mengunggah foto saat bersama Alexandra di sela-sela acara pernikahan sahabatnya itu. Begitu juga dengan Marcella Zalianty. Mereka ikut mengucapkan selamat berbahagia bagi pasangan baru, Aexandra Gottardo dan Arif. Selamat menempuh hidup baru!

Alexandra Gottardo (Instagram/@8management)

Alexandra Gottardo dan Arief Wr (Instagram/@ryanogilvy)

Alexandra Gottardo dan Arief Wr (Instagram/@ryanogilvy)

Alexandra Gottardo bersama tamu undangan (Instagram/@8management)

Davina Veronica dan Alexandra Gottardo (Instagram/@davinaveronica_gsi)

Alexandra Gottardo, Davina Veronica, dan Arif Wr (Instagram/@ davinaveronica_gsi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading