Sukses

Entertainment

Dari Nina Zatulini, Feby Febiola, Hingga Alexandra Gottardo

Fimela.com, Jakarta Tanggal 22 Januari 2016 menjadi hari bersejarah dalam hidup tiga pasangan selebriti. Pada tanggal itu mereka resmi menjadi suami-istri. Mereka adalah Nina Zatulini-Chandra Tauphan, Feby Febiola-Franky Sihombing, dan Alexandra Gottardo-Arif Wr. Berbeda dengan mereka, Inul Daratista justru didemo pada hari ulang tahunnya.

Untuk pasangan Nina-Chandra, proses akan nikah berlangsung tertutup di sebuah hotel di kawasan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal yang sama juga dilakukan pasangan Feby-Franky saat acara pemberkatan pernikahan mereka. Begitu juga saat acara resepsi pernikahan mereka.

Akad nikah Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. (Andy Masela/Bintang.com)

"Tadi pemberkatan ada keluarga, saudara, kakak saya, kakak Feby juga datang semua. Sahabat-sahabat juga. Petra berhalangan hadir, enggak bisa datang karena ada halangan," jawab Franky Sihombing saat menggelar jumpa pers di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Hari ini, Sabtu (23/1/2016), Nina dan Chandra akan menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Jika pada acara akad nikah berlangsung tertutup, lain halnya dengan acara resepsi.

Ekslusif Feby Febiola dan Franky Sihombing Resepsi

""Untuk saat ini memang tertutup, resepsi akan terbuka buat teman-teman wartawan, hasil diskusi keluarga. Sudah berunding sama Nina dan keluarga, akad nikah memang seperti ini," kata Abbe, manajer Nina Zatulini, Jumat (22/1/2016).

Kebahagiaan juga tengah dinikmati Alexandra Gottardo. Wanita blasteran Italia-Jawa itu juga melangsungkan pernikahan dengan Arif Wr di Malang, Jawa Timur, Jumat (22/1/2016). Berbeda dengan Nina dan Feby, pernikahan Alexandra dan Arif jauh dari pemberitaan media.

Davina Veronica dan Alexandra Gottardo (Instagram/@davinaveronica_gsi)

Pernikahan Alexandra dan Arif baru diketahui setelah beberapa teman mereka mengunggah foto pernikahan mereka. Devina Veronica, misalnya, mengunggah beberapa foto pernikahan Alexandra dan Arif. Salah satunya, Davina dan dan Alexandra bersama teman-temannya foto bersama di sela-sela acara pernikahan.

Ia menulis,

Selain pernikahahan, setidaknya ada beberapa artis yang berulang tahun selama pekan ini. Mereka di antaranya Inul Daratista, Michelle Ziudith, dan Kartika Putri. Michelle Ziudith dan Kartika Putri berulang tahun pada 20 Januari, sedangkan Inul berulang tahun pada 21 Januari. Berbeda dari Michelle dan Kartika, ulang tahun Inul kali ini terbilang berbeda. 

Pada ulang tahunnya yang ke-37 itu, Inul didemo oleh 10 orang yang mengatasnamakan solidaritas korban kebakaran karaoke Inul Vizta yang terjadi di Manado pada 25 Oktober 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading