Sukses

Entertainment

Foto Pertama Tom Holland, Spiderman di Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Tom Holand, aktor yang akan berperan sebagai Peter Parker alias Spiderman berkunjung ke set lokasi syuting Captain America: Civil War. Kunjungan pertamanya ini dilakukan bersama dengan Marvel Studios co-president, Louis D'Esposito.

Yang menarik Tom Holand berada di kokpit Avengers yang dikendalikan Iron Man. Bisa jadi Spiderman akan berada di pihak Iron Man di perang anatar hero yang menjadi pusat cerita film ini.

Captain America: Civil War. foto: io9

Sementara itu, film Captain America: Civil War menceritakan tentang perpecahan para Avengers menjadi dua kubu. Hubungan antara Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr) disebut-sebut akan retak. Rencananya, film tersebut akan segera dirilis pada 6 Maret 2016 mendatang.

Sebuah channel YouTube, That Hastag Show memberi bocoran kalau akan ada 3 Avengers yang mungkin akan tewas di Captain America: Civil War. Mereka adalah James Rhodes (diperankan Don Cheadle), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan The Falcon (Anthony Mackie).

Seperti dilansir dari Cinema Blend, video tersebut juga mengungkapkan kalau kematian dari 3 anggota Avengers tidak akan membuat film ini berakhir. Kematian ini sepertinya memang disengaja agar kita dapat merenungkan kalau karakter superhero tak selalu menang dan tak akan hidup selamanya. Sepertinya akan ada banyak hal-hal besar yang bakal terjadi di Captain America: Civil War.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading