Sukses

Entertainment

Syahrini Utamakan Terlihat Cetar Daripada Kenyamanan

Fimela.com, Jakarta Membahas Syahrini memang tidak pernah ada habisnya. Selain jargon yang sering menjadi tren di masyarakat, penampilan Syahrini pun selalu menarik perhatian banyak orang. Pantas saja jika dia terpilih sebagai Selebriti Wanita Paling Fashionable versi Infotainment Awards 2016. Apapun resiko yang diterima, Syahrini siap melakoninya demi terlihat cetar membahana.

"Fashion for me is perfection. Penting bagi penyanyi. Bagi aku kecantikan nomor satu, kecetaran nomor satu, kenyamanan nomor 10. Hehehe. Mau pakai korset kek, terserah, yang penting orang senang lihatnya," ujar Syahrini di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Cantik bukan berarti harus mahal. Pada ajang Infotainment Awards 2016, Syahrini tetap terlihat anggun meski gaun hijau yang dikenakannya diendorse perancang Yogi Pratama. Hanya saja, Syahrini harus rela menahan berat gaun tersebut yang diperkirakan mencapai 20 kg. Beauty is pain, begitu orang bilang.

"Ini sponsor, enggak bayar. Ini rancangan Yogi pratama, hijau emerald. Dia yang pilihkan. Beratnya 20 kg ada kali, berat nih," ujarnya.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Dalam berbusana, Syahrini mengaku tak terlalu mengikuti tren fashion yang ada. Justru dia lebih sering mengusung mode lama di setiap pemapilannya. Terpenting, kata Syahrini, kita harus menyesuaikan diri pada tempatnya.

"Yang lama juga bagus-bagus. Aku biasa pakai gaya zaman lama. Tapi enggak boleh alergi juga sama fashion era kini. Harus pintar dan cerdas menempatkan di mana kita berada," kata Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading