Sukses

Entertainment

Bosan Rapi, Syahrini Memilih Tampil Kusut

Fimela.com, Jakarta Syahrini seakan tidak pernah kehabisan ide menciptakan dalam berpenampilan, sehingga wajar jika dia menyebut dirinya sebagai Princess. Namun tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Syahrini justru ingin tampil lebih cuek di tahun ini. Salah satunya adalah soal rambut, di mana ingin tampil kusut dan tidak rapih.

"Rambut bosan, sekarang mau yang kusut-kusut, enggak mau rapi. Banyak yang menjenuhkan di tahun kemarin. Jadi di 2016 mudah-mudahan ini ada terobosan baru," ujar Syahrini di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski begitu, Syahrini tetap menjadi selebriti wanita paling fashionable versi Infotainment Awards 2016. Penampilan Syahrini dinilai paling cetar ketimbang Pevita Pearce, Raisa, Raline Shah dan juga Zaskia Gotik.

Syahrini mengaku tidak pernah berencana mengusung sebuah penampilan. Semua terjadi secara spontan setelah menghadiri acara-acara tertentu atau plesiran ke luar luar negeri. "Biasanya sambil jalan saja, spontan. Banyak inspirasi," katanya.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Berbeda dari aksi panggungnya, Syahrini lebih santai dalam penampilannya sehari-hari. Semisal saat liburan ke luar negeri, justru dia merasa bebas berekspresi tanpa make-up dan high heels yang memaksa untuk tetap terlihat sempurna.

"Aku bebas berekspresi kalau liburan keluar. Enggak ada make up, bebas pakai teplek. Kalau di panggung aku enggak bisa bebas karena penyelenggara maunya beda-beda, jadi aku ikuti," aku Syahrini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading