Sukses

Entertainment

Lebih Ngerock, The Virgin Menggebrak dengan Single 'Bungkam'

Fimela.com, Jakarta Masih bulan pertama di tahun 2016, The Virigin kembali membuat video klip di lagunya yang berjudul 'Bungkam'. Diakui oleh Mita, kalau 'Bungkam' ialah lagu paling rock yang pernah dinyanyikan oleh The Virgin.

 

"2016 pengennya ngeluarin sesuatu yang baru, dan lagu Bungkam ini bisa jadi sesuatu yang baru karena ini ngebeat banget ngerock banget. Lebih parah rock-nya dibanding lagu-lagu kita yang lain," tutur Mita The Virgin di Museum Taman Prasasti, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).

The Virgin kembali ngerock di lagu Bungkam (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Tampil ghotic dengan membawakan musik rock ada harapan yang digantungkan Mita pada lagu 'Bungkam'. Ia berharap musiknya bisa membangkitkan musik Indonesia yang sedang mengalami penurunan.

"Industri musik Indonesia lagi lesu, mudah-mudahan dengan adanya video klip lagu ini kan ngebeat banget, kita jadi bangkit lagi lah, semangat lagi," lanjutnya.

The Virgin (Dok. Bintang.com)

Sekaligus, lewat penggarapan video klip lagu 'Bungkam', The Virgin ingin terus menunjukan eksistensinya di industri musik tanah air. "Bisa dibilang cara nge-fresh lagi supaya orang tau kalo awal tahun ini, ini loh The Virgin masih ada. Jadi kita memang bukan ilang, tapi industrinya yang memang lagi lesu," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading