Sukses

Entertainment

Promosi Comeback WINNER, Taeyang BigBang Cover Lagu 'Baby Baby'

Fimela.com, Jakarta Comeback k-pop selalu menjadi karya yang ditunggu-tunggu oleh penikmatnya. Hal ini tidak terkecuali dengan album comeback boyband WINNER yang diperkuat dengan dukungan dari anggota BigBang, Taeyang.

Menurut kabar yang dilansir dari situs Kpopstarz, Taeyang juga akan meluncurkan lagu WINNER yang belum pernah dirilis bertajuk Baby Baby. Ia akan menampilkan performa terbaik menjelang rilisnya album Exit pada 1 Februari mendatang.

WINNER (via suggest-keywords.com)

Agensi yang menaungi WINNER dan Taeyang, YG Entertainment telah mengunggah pre-rilis Baby Baby versi Taeyang pada Jumat (22/1) lewat akun resmi WINNER. Video tersebut memamerkan vokal yang kuat dari Taeyang.

Walau begitu, Taeyang dapat menyampaikan makna getaran romantis dari lagu Baby Baby. Lagu ini sendiri ditulis dan disusun oleh anggota WINNER, Nam Taehyun.

Taeyang BigBang (via findwallpaper.info)

Dalam video singkat yang diunggah sang agensi, menampilkan aksi Taeyang yang tengah take vocal untuk lagu Baby Baby. Terdengar jelas bagaimana ia membawakannya dengan penuh penghayatan cinta.

Lagu cover milik WINNER versi Taeyang BigBang ini juga merupakan salah satu bentuk strategi promosi unik karena mereka berada di agensi yang sama. YG Entertainment bahkan membuat fans antusias dengan merilis versi cover sebelum lagu resmi dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading