Sukses

Entertainment

Ucap Janji Suci, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Sampai Pucat

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan sedang diliputi rasa bahagia. Pasalnya, kini mereka telah meresmikan hubungannya dengan melangsungkan pernikahan. Nyatanya, mengucapkan janji suci tidak semudah apa yang dibayangkan. Buktinya pada saat akad nikah, Nina dan Chandra tak mengungkiri kalau mereka berdua takut.

"Kemarin pas akad mukanya pucat semua," kata Nina. "Kemarin itu paling hikmat dan tegang, kekeluargaan. momennya berasa banget, mukanya sampai pucat," tutur Chandra Tauphan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).

Foto Pernikahan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan (Andy Masela/bintang.com)

Momen akad nikah pun menjadi sesuatu yang sakral, berbagai perasaan menyelimuti Nina dan Chandra. Antara haru dan bahagia menjadi satu kala mereka mengucapkan janji suci.

"Akad nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, terharu dan sedih pasti, bahagia karena momennya. pas di meja akad kemarin ya Allah kayak sesak nafas. Dia pas ketemu mukanya senyum, tapi senyum pucat," lanjut Nina.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan

Karenanya, kini tinggal kebahagiaan yang dirasakan Nina dan Chandra. Mereka berdua kembali merayakan resepsi pernikahan bernuansa modern di Hotel Mulia. Kerabat dan keluarga besar pun turut hadir untuk memberikan ucapan selamat kepada mempelai.

"Yang (resepsi) sekarang happy aja. Lega sih kemarin prosesi pernikahannya (akad) tanggal 22.‎ Kemarin kan yang hikmatnya, bareng sama keluarga dan teman. Sekarang resepsi kita berkonsep lebih modern," ungkap Nina Zatulini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading